Dying Light Game Bertema Survival Horror Zombie



Lebih banyak zombie dan game yang menuntut Anda untuk bertahan hidup melewati setiap gempuran yang ada, tren yang satu ini tampaknya tidak akan beranjak dari industri game dalam waktu dekat ini.  Dibanjiri dengan tema yang sudah dirilis dalam berbagai macam bentuk mekanik gameplay dan cerita, sebuah seri kembali lahir dengan kekuatan yang tidak banyak berbeda. Lahir dari developer sama yang mengembangkan Dead Island dan Call of Juarez – Techland, di bawah naungan Warner Bros, bersiaplah untuk menyambut –Dying Light.

Dying Light adalah game bertema zombie terbaru yang dikabarkan akan dirilis untuk konsol next generation, PS4, Xbox One, dan PC.  Game ini sedikit banyak berbasis seperti seri Dead Island, first-person shooter di mana pemain bebas menjelajahi dunia yang sangat luas.  Bedanya, sang developer menjanjikan Dying Light akan lebih spektakuler.

Di game ini akan terdapat sistem perputaran siang-malam.  Pada malam hari, zombie-zombie akan menjadi lebih agresif dalam memburu mangsanya.  Di sini, anda harus berusaha bertahan hidup, menyelesaikan misi, sembari membunuh sebanyak mungkin zombie-zombie haus darah.  Nah, manakah game zombie terbaru yang akan menjadi favorit anda?  Pastinya, semua game ini menjanjikan aksi yang seru dan bisa memacu adrenalin anda ketika memainkannya.

Apa yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan game-game zombie sebelumnya? Ini tentu menjadi pertanyaan utama. Berbeda dengan Dead Island yang mereka kembangkan, Dying Light justru akan menjadikan eksplorasi sebagai kekuatan yang utama. Sang karakter utama akan dapat melakukan navigasi ala Mirror’s Edge, dimana gerakan parkour akan menjadi pemandangan yang tidak asing lagi. Mengumpulkan sumber daya sebanyak mungkin untuk bertahan hidup, Dying Light juga akan mengusung Sistem hari dan malam secara dinamis. Ancaman di malam hari tentu saja jauh lebih berbahaya. Sang karakter utama juga dapat membangun dan memodifikasi senjata yang ada untuk memberikan ekstra damage untuk para zombie yang ada.

berikut system requirementsnya :

MINIMUM:
OS: Windows® 7 64-bit / Windows® 8 64-bit / Windows® 8.1 64-bit
Processor: Intel® Core™ i5-2500 @3.3 GHz / AMD FX-8320 @3.5 GHz
Memory: 4 GB RAM DDR3
Hard Drive: 40 GB free space
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 560 / AMD Radeon™ HD 6870 (1GB VRAM)
DirectX®: Version 11
Sound: DirectX® compatible
Additional Notes: Laptop versions of graphics cards may work but are NOT officially supported.
Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended).

Techland sendiri belum memberikan tanggal rilis resmi untuk Dying Light, namun platformnya sendiri sudah ditentukan. Dying Light akan dirilis untuk PC, Playstation 3, Playstation 4, XBOX 360, dan Xbox One. Care for another zombie game?.

Berikut View dalam game :







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »