Mouse Pintar Yang Dapat Membaca kondisi bagian tubuh kalian ?




Mouse, yang menggunakan pelacakan optikal, itu memiliki sensor detak jantung dan sensor respons kulit galvanik--yang mengukur keringat. Sensor itu dibuat di bagian belakang, di mana telapak tangan pemain akan berada.


Perangkat keras di dalam mouse itu juga mengukur klik per menit dan data gerakan, seperti kecepatan dan ketepatan. Ketika Anda bermain, perangkat lunaknya menampilkan data pada layar Anda secara real-time dalam bentuk HUD yang disesuaikan. Juga, memberikan peringatan akustik ketika tingkat stres Anda terlalu tinggi.
Data tersebut disimpan sehingga Anda dapat menganalisis tren-tren: aspek permainan apa yang membuat Anda bereaksi dengan cara tertentu.

activity tracker ataupun produk smartband , NAOS QG akan mengumpulkan serta menganalisa data tubuh. Pernahkah Anda frustasi mengapa seorang pemula terus-menerus mengalahkan Anda dalam Counter-Strike, padahal jam terbang Anda jauh lebih lama? Pemahaman menyeluruh terhadap keadaan fisik dan psikologis memungkinkan kita bermain lebih optimal. Singkat cerita, ia mampu membaca apa yang terjadi di pikiran gamer.


Ada dua hal penentu langsung kesuksesan gamer profesional: keahlian dan periferal yang mereka gunakan. Tapi terlepas dari populernyagaming, kita masih belum paham benar bagaimana tubuh mempengaruhi performa. Itulah alasannya tim asal Swedia tersebut menciptakan mouse pintar pertama di dunia.



   Sebuah mouse gaming telah didesain untuk memberikan informasi kepada pengguna akan kondisi bagian-bagian tubuh yang vital saat mencapai momen kritis ketika bermain game. jadi kalian dapat melihat bagaimana keadaan tubuh kalian, NAOS QG–mouse Quantified Gaming–dilengkapi sensor yang memantau denyut jantung, respons kulit, dan waktu reaksi, secara real-time saat Anda bermain, dengan menampilkan informasi tersebut pada heads-up display (HUD) atau Status Bar di layar.


Hebatnya lagi, hasil data dapat di share ke socmed. Luasnya kompatibilitas NAOS QG sebenarnya mempunyai satu tujuan, demi membangun komunitas sebagai platform Quantified Gaming terbuka.


"Gamer yang menggunakan NAOS QG bahkan dapat berbagi dan membandingkan statistik QG mereka dengan rekan tim, teman-teman, dan masyarakat". Hal ini akan membuka dimensi baru bagaimana game dimainkan, digunakan bersama, dan ditayangkan secara profesional.


Pernah diulas oleh HardwareCanucks, masih banyak kelemahannya pada mouse ini.
contoh-nya telapak kita harus nempel di mouse jadi pengguna type claw grip mungkin ga maksimal... masih diperdebatkan juga manfaatnya. tapi dari segi pengembangan teknologi Patut acung kan Jempol untuk Mouse ini

NAOS QG ditawarkan di jangkauan harga terjangkau. Ia tidak semahal Razer Naga Epic, Mamba, dan Steelseries Sensei. Setidaknya untuk sekarang. Di situs crowdfunding  Kickstarter, satu unit NAOS QG dibanderol mulai dari US$ 90.



gimana Gamers ? tertarik untuk membeli Mouse nya ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »