Download Game Just Cause 1


Dunia Lo! Aturan Lo! This is Just Cause!, kalian itu adalah seorang korlap Latin dan spesialis dalam perubahan rezim yang didukung oleh rahasia agen pemerintah AS yang akan menggulingkan pemerintahan yang korup di San Esperito. Negara Amerika Selatan nakal diduga menimbun Senjata Pemusnah Massal, dan itu misi kalian untuk meniadakan ancaman ini pose untuk perdamaian dunia. Bisa jadi untuk keuntungan kalian bahwa surga tropis adalah tentang meledak berbagai faksi berebut kekuasaan - itu hanya membutuhkan sentuhan lembut ke arah yang benar.

Aksi ini terjadi di dunia permainan yang sangat detail yang terdiri dari lebih dari 250.000 hektar pegunungan, hutan, pantai, kota dan desa. Pulau ini dapat dieksplorasi oleh darat, laut dan udara, karena kalian bakalan memiliki yang kalian inginkan salah satunya array paling beragam dan menarik kendaraan yang pernah dilihat di video game.

Screenshot :



Gameplay Game ini :



Link Download :
Download Just Cause 1 Single Link Compresssed ( Size 4GB ) :



Cara instalasi :

  1. Download Game nya sampai selesai :
  2. Klik kanan pada fle yang sudah selesai, lalu pilih extract seterah kalian extract kemana saja
  3. lalu install setupnya
  4. mainkan deh
  5. enjoy the game bro
System Requirements game ini :

OperatingSystem: Windows® 2000/XPProcessor: Pentium IV 1.4Ghz (atau AthlonXP 1700+)Memory: 512 MB RAM ( Recommended 1GB )Graphics: 100% DirectX 9.0c compatible 64 MB 3D Accelerated Card dengan Shader Model 1.1 (GeForce 4ti 4200 / Radeon 9500)DirectX: DirectX 9.0cHard Drive: 5.8 GB kapasitas kosongSound Card: 100% DirectX 9.0c kompatibel Sound Card 16-bit dan versi baru driversAdditional Notes: 100% Windows 2000/XP kompatibel dengan Mouse dan Keyboard
Jika Ada Kesulitan / Masalah Tanyakan di Comment atau Tanya saya



Twitter : @FebraannAsk.fm : @FebraannFacebook : Febran Rizkita GrafisGoogle + : FebranR G+
Selamat Bermain, dan semoga bermanfaat untuk kalianTerima Kasih~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »