Game First Person Shooter Karya Anak Bangsa "Max War"


Kita patut bangga akan perkembangan game game karya tanah air indonesia ini sebenarnya sudah lama sih game ini dipublikasikan namun saya ingin membagikannya, karena banyak orang yang belum tau tentang game ini kalau ingin meluncur, banyak game game karya bangsa yang sudah sukses tetapi karya nya pun selalu horror dan horror karna menceritakan nuansa mistis dari tanah air ini seperti Dreadout, Jurig Escape, Ghaib, Hallway Raid, dan lain lain. Sebenarnya masih banyak lagi sih game game lokal seperti Rise of nusantara, Mix Life, dan lain lain. Namun ada yang masih belum selesai pembuatannya yang dikarena kan butuh dana yang cukup besar dan ada yang sudah selesai gamenya juga loh gamenya pun juga sudah lama sih, pasti gak asing nih yaitu : Angkot The Game

Game Ini berceritakan Ketika kelompok bernama rofux mulai menjajah dan menguasai dunia, dunia hancur, aku bergabung dengan kelompok perjuangan untuk bertahan, entah sampai kapan peperangan ini akan berakhir. Yang menjadi pertanyaanku adalah, dimana pemerintah? dimana negara?

MAX WAR, sebuah game oleh Max Trix Games. dikembangkan oleh kalangan pelajar dan mahasiswa dari berbagai penjuru nusantara. Game Max war ini ber konsep First Person Shooter dengan lingkungan gamenya yang sangat luas. jadi player dapat menjelajahi pulau pulau indonesia di seluruh tempat dengan disediakan kendaraan kendaraan.

Trailer Game Max War 



Title : MAX WAR
Developer : Max Trix Games
Genre : FPS OpenWorld Games
Mode : Single Player (story), MultiPlayer
Platform : Windows
Release Date : TBA (Under Development)
Demo : 2015

Contact


Pihak Max Trix Games menjanjikan versi Demo Max War ini akan dirilis gratis untuk PC pada 2015 ini namun sampai sekarang pun belum ada pemberitahuan tentang versi demo, mungkin max trix studio masih belum siap, mungkin bisa aja akhir 2015 atau awal 2016. Sedangkan versi Full direncanakan akan siap meluncur pada tahun 2016. Max Trix Games belum bisa menentukan harga untuk satu lisensi Max War Full nantinya sebab fitur di dalam game masih terus berkembang. Diharapkan Max War bisa menampung hingga 50 player dalam satu room.


Max Trix Games menargetkan Max War mampu menembus Steam Greenlight dan bisa melenggang bebas di pasar Steam. Secara grafis, game yang dibangun dengan Unity ini cukup lumayan akan tetapi masih perlu adanya perbaikan seperti shading dan anti-aliasing yang lebih realistis. Mungkin kedepannya akan ditingkatkan lagi.

Saya lihat di Facebook Max trix games sih dananya masih banyak banget yang dibutuhkan, berikut gambarnya dari adminnya. tapi walaupun ditargetkan seperti ini tetap saja masih banyak yang dibutuhkan dana yang lebih untuk fitur fitur keren lainnya.





System Requirement untuk game ini adalah :

OS: Windows XP+
Graphics card: DirectX9 (shader model 2.0) capabilities: generally everything made since 2004 should work.
CPU: SSE2 instruction set support.

Yuk Lihat cuplikan dalam Multiplayer di Game.



Screenshot in game multiplayer : 









Fitur Fitur Dalam Game MAX WAR
  • Vehicle ( Kendaraan )
  • Senjata
  • Ground, Sea, and Air war ( Tanah, Lautan, Perang Di Udara )
  • Customization system ( Sistem Kostumisasi )
  • Constructor ( bangun pertahanan kalian )
  • Teamwork Various ( Berbagai Kerja sama tim )
  • Level Atmosphere ( Level Suasana )
Dan tentunya fiturnya masih banyak lagi, Game ini dibuat dengan Unity 4

Max War tidak hanya akan membawakan map dengan tema single, namun max war akan hadir dengan Open World Map dengan lebih dari satu pulau, kepulauan berbentuk kepulauan indonesia. Max War akan membawakan banyak suasana map, bisa jadi itu Hutan, Gurun, Desa, Industri, dan lainnya.

Dalam Desain Interior

Max War juga akan membawakan fitur enter building without loading, anda bisa memasuki gedung tanpa loading lagi alias semua berjalan secara realtime.



Lebih Menariknya lagi, maxtrix game membuat senjata dengan kreasi nya sendiri senjatanya, jadi senjatanya disini anti mainstream bro digame ini.

Dari nama senjatanya aja ada yang Coeg Scope :v kawkwkwk.








In Game Map :




Screenshot Gameplay MAX WAR : 




















Mantap kan bro review gamenya 


Jempol dah
Banyak developer berstatus Indie yang sering kekurangan dana dalam pengembangan 
game. Untuk itulah Max War membuka halaman donasi bagi siapapun yang ingin menyumbangkan dana kepada pihak developer. 
Yuk Donasi untuk game nya agar lebih cepat di luncurkan gamenya dan juga agar lebih banyak fitur fitur yang mantap lainnya, agar nuansa indonesia yang nan eksotis bisa ke kancah internasional. support terus game karya anak bangsa untuk menyaingi game game berkelas lainnya. 

Yuk Donasi seikhlasnya kalian untuk game ini. 

Share ke temen temen kalian buat kasih tau game anak bangsa ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »