GTA 5 Geser Skyrim Dengan Meraih 300 Ribu Pemain dalam waktu bersamaan di Steam



Popularitas dari Grand Theft Auto 5 ini udah gak di ragukan lagi dari game sang developer Rockstar, Grand Theft Auto V versi PC ini sudah berhasil memecahkan rekor yang menggeser rekor Skyrim. 

Dilihat dalam data statistik distribusi digital milik Steam, Grand Theft Auto 5 ini menempati dalam game paling sering dimainkan di Steam. Sementara Counter-Strike: Global Offensive harus cukup puas menempati posisi nomor 2 dengan jumlah perolehan pemain "453.431" dalam waktu bersamaan. Lalu Menyusul di posisi ke empat setelah Grand Theft Auto V ditempati oleh Team Fortress 2 yang hanya berjumlah mencapai "58.816" pemain dalam waktu bersamaan.

Dalam Posisi nomor tiga itu diraih oleh Grand Theft Auto 5 setelah game bergenre action open-world itu sukses mencapai jumlah pemain sebanyak Lebih dari "300 ribu pemain" dalam bersamaan. Mengacu dari Game Industry, dari jumlah 300 ribu pemain ini, GTA5 nyatanya mampu menggeser Skyrim yang hanya memperoleh berjumlah Lebih dari "280.000 pemain" dalam waktu bersamaan. Dari Jumlah Pencapaian Tersebut GTA 5 Menjadikan Game Non Valve yang Paling sering dimainkan atau paling laris dimainkan di steam.

Dan Saat ini posisi nomor satu game paling laris dimainkan di Steam yaitu yang masih ditempati oleh DotA2. Game kebanggaan dari Valve itu berhasil meraih jumlah pemain harian mencapai "777.070" dan "1 juta pemain sepanjang waktu", dikutip oleh detikINET dari Gamespot.

Grand Theft Auto 5 memang baru saja dirilis oleh Rockstar tanggal 14 April 2015 hari selasa ini. Perilisan game kontroversional itu sampai berjarak 18 bulan dari jadwal peluncuran perdananya ini di Platform PlayStation 3 dan Xbox 360. Tak hanya tampil dengan grafis yang mengagumkan, Grand Theft Auto V versi PC ini hadir dengan sejumlah fitur fitur yang baru yang sangat keren.

Sumber : Detik INET

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »