Anime Ansatsu Kyoushitsu Mengungkapkan Season 2 & Film Sekuel Live Action



Situs resmi dari Yusei Matsui Shonen Jump Hit Assassination Classrom (Ansatsu Kyoushitsu) telah mengumumkan bahwa anime dan film adaptasi live-action dari manga akan baik menerima sekuel.

Film sekuel live-action yang berjudul, Ansatsu Kyoushitsu ~ Sotsugyou-hen ~ (Assassination Classroom ~ Graduation Edition ~), akan produksi dan di rilis di Jepang pada tahun 2016. Film live action pertama dari seri ini diproduksi dan dirilis di bioskop Jepang pada 21 Maret lalu tahun ini. Film ini disutradarai oleh Eiichirou Hasumi (Umizaru dan Wild 7 Films Live Action) dengan Tatsuya Kanazawa (Lucky Seven, Saru Lock The Movie) menulis naskah film. 





Baca juga, Ansatsu Kyoushitsu Live action sudah ditonton lebih 1 juta orang  


Bintang film pertama Ryousuke Yamada ( Kindaichi di Kindaichi Case Files ) sebagai Nagisa Shiota, Masaki Suda ( Tadakuni di Daily Lives of High School Boys Action Live Film ) sebagai Karma Akabane dan Kippei Shiina ( Tenzen dari Shinobi - Heart under blade ) sebagai Tadaomi Karasuma .

Penyiar Fuji TV Mengumumkan bahwa Serial anime televisi yang ditayangkan di Jepang ini pada tanggal 9 Januari Lalu akan sampai 22 episode saja .

Pembunuhan Kelas adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yusei Matsui. Seri ini mulai serialisasi Shueisha Weekly Shonen Jump dari Juli 2012 dan berlisensi dalam bahasa Inggris oleh Viz Media. Seri mengikuti kehidupan sehari-hari guru gurita yang sangat kuat dan murid-muridnya yang didedikasikan untuk tugas membunuh dia untuk mencegah Bumi dari kehancuran. Pada Maret 2015, tiga belas volume tankobon telah dirilis di Jepang dengan sirkulasi sepuluh juta kopi.

Sebuah  video animasi adaptasi oleh Brain Base berdasarkan serinya diputar Langsung di Super Anime Tour pada bulan Oktober sampai November 2013. Hal ini diikuti oleh anime televisi adaptasi oleh Lerche, yang mulai ditayangkan di Fuji TV pada bulan Januari 2015. adaptasi ini telah dilisensi oleh Funimation untuk rilis di Amerika Utara. Seri ini diperoleh Madman Entertainment untuk distribusi digital di Australia dan Selandia Baru. Sebuah film Adaptasi live Action dirilis pada tanggal 21 Maret 2015 lalu.



Sinopsis Animenya, untuk yang belum nonton nih :


Para siswa kelas 3-E memiliki misi: membunuh guru mereka sebelum lulus. Dia telah menghancurkan bulan, dan telah berjanji untuk menghancurkan bumi jika ia tidak bisa dibunuh dalam waktu satu tahun. Tapi bagaimana bisa kelas ini menyesuaikan diri membunuh rakasa tentacled, mampu mencapai Mach 20 kecepatan, yang mungkin menjadi yang terbaik guru salah satu dari mereka pernah punya?

Sumber : Haruhichan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »