Trailer dan Tanggal Rilis Game Call Of Duty BlackOps 3 Diluncurkan



Seorang pengguna baru saja mengirimkan poster eceran untuk Call of Duty: Black Ops 3 dari toko GameStop. Poster telah mengungkapkan bahwa Call of Duty: Black Ops 3 akan tersedia pada hari Jumat, 6 November 2015. Selain itu, poster telah mengkonfirmasi bahwa pengguna yang preorder akan mendapatkan akses ke Black Ops 3 Multiplayer beta.

Activision belum secara resmi mengkonfirmasi platform untuk Black Ops III, tapi Call of Duty kode sumber situs sendiri sebelumnya mengungkapkan Xbox One, PS4, dan PC sebagai platform game. Menariknya, situs Call of Duty sekarang memungkinkan kalian masuk dengan akun Nintendo kalian, tetapi Activision tidak mengatakan jika Black Ops III datang ke Wii U. lalu, Tampaknya untuk versi BETA akan hanya untuk next-gen dan PC. Sebuah tanggal awal dan akhir untuk BETA belum dikonfirmasi di poster. Ini akan menjadi pertama kalinya Game Call of Duty telah memiliki beta sejak Call of Duty: World at War.

Black Ops 3 kebocoran poster, menegaskan November tanggal rilis 6 dan preorder untuk akses BETA


Sang penerbit telah memunculkan sebuah video trailer dari game perang modern tersebut ini ke dalam situs Youtube, Dalam video teaser dengan durasi kurang dari tiga menit itu, menampilkan perkembangan teknologi dari tahun ke tahun, mulai dari era teknologi di 1990 hingga 2065. Teknologi ini memungkinkan penyandang disabilitas memiliki kemampuan beraktivitas seperti manusia pada umumnya.
Namun, tidak diperlihatkan seperti apa tampilan grafis game Call of Duty: Black Ops III. Tetapi, dikabarkan bahwa tampilannya akan serupa dengan Call of Duty: Advanced Warfare. Untuk sekuel Black Ops III, boleh jadi menonjolkan sisi kecanggihan teknologi militer serta cyborg tentara Amerika Serikat masa depan. 

Video yang ditonton lebih dari 75 ribu tersebut memberikan pesan bahwa teknologi mampu menjadikan manusia memiliki kemampuan super. Khususnya dalam bidang militer, manusia super ini bisa ditempatkan sebagai tentara masa depan.

Sumber : Techno.Okezone dan Gamestop

Kunjungi juga ( Tempat Info Menarik ) : Ganime-Network

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »